5 Pemain Teratas Yang Akan Menjadi Perhatian Pada Pekan Ke-5 Liga Inggris

5 pemain teratas yang akan menjadi perhatian pada pekan ke- 5 Liga Inggris

Pertandingan keempat musim Liga Premier Inggris 2021-22 menyaksikan beberapa penampilan individu yang luar biasa. Cristiano Ronaldo kembali ke klub lamanya, Manchester United, dalam pertandingan melawan Newcastle United dan mencetak dua gol. Rekan senegaranya Bruno Fernandes juga dalam performa terbaiknya di tengah lapangan, mendikte tempo permainan. review agen slot

Pemain depan Chelsea Romelu Lukaku mencetak satu gol di kedua sisi babak pertama untuk memimpin The Blues menang 3-0 melawan Aston Villa. Pemain baru Odsonne Edouard mencetak dua gol di menit-menit terakhir melawan Tottenham Hotspur untuk membantu Crystal Palace meraih kemenangan mengejutkan 3-0. Mohamed Salah dan Sadio Mane juga tepat sasaran saat Liverpool kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan 3-0 di Leeds United.

Matchday lima Liga Premier Inggris menjanjikan sepak bola yang menarik dan penampilan individu yang menarik. Memilih lima dari lautan individu berbakat bukanlah pekerjaan yang mudah, tetapi kami pasti akan mencobanya. Berikut adalah lima pemain yang harus diwaspadai di gameweek kelima Premier League 2021-22.

#5 Nicolas Pepe
Di bawah Mikel Arteta, Arsenal mengalami awal terburuk mereka untuk kampanye liga di era Liga Premier musim ini. Mereka menjalani tiga pertandingan Liga Premier pertama mereka tanpa mencetak satu gol pun, kehilangan ketiga pertandingan itu. Pekan lalu, mereka akhirnya mengakhiri kemarau Liga Premier mereka, memenangkan pertandingan melawan Norwich.
Nicolas Pépé menciptakan peluang terbanyak (7) dan menyelesaikan dribel terbanyak (3) dari semua pemain Arsenal vs Norwich.

Kemenangan 1-0 tidak luar biasa dengan cara apa pun, tetapi itu pasti jauh lebih menggembirakan daripada tiga pertandingan pertama mereka. Pierre-Emerick Aubameyang mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut, namun Nicolas Pepe yang membuat The Gunners tergerak. Dia menciptakan tujuh peluang selama 90 menit dan melepaskan tembakan yang akhirnya mengarah ke gawang Arsenal.

Minggu ini di Burnley, Arsenal akan membutuhkan Pepe untuk menjadi yang terbaik. Tanpa dia menembaki semua silinder, itu bisa menjadi pertemuan suram lainnya bagi pasukan Arteta.

#4 Ferran Torres
Juara bertahan Manchester City sedang berlaga di Premier League musim ini. Setelah mengalami kekalahan mengejutkan 1-0 dalam pertandingan pembukaan mereka musim ini, City telah mencetak 10 gol dalam tiga pertandingan berikutnya, tanpa kebobolan. Akhir pekan ini mereka akan menyambut tim Southampton yang sedang berjuang dan akan menyukai diri mereka sendiri untuk mengamankan poin maksimal sekali lagi.

Ferran Torres, yang telah menjadi titik fokus serangan City, telah tampil sangat baik sejak awal musim. Penampilannya melawan Arsenal pada matchday tiga memberi kami gambaran sekilas tentang ketajaman ofensifnya. Dia mencetak dua gol dan memberikan assist, memberi Pep Guardiola kepercayaan diri untuk tetap menggunakan sistem false-9-nya.

Ferran Torres adalah pemain pertama yang mencetak 6 gol atau lebih untuk Spanyol dalam satu tahun kalender sejak David Silva pada 2017 (7). (opta)
Melawan Southampton, Torres kemungkinan akan mendapatkan banyak peluang untuk membuat dirinya berguna dan kami tidak melihat dia menyia-nyiakannya.

#3 Romelu Lukaku
Chelsea v Aston Villa – Liga Inggris
Liga Premier adalah rumah bagi beberapa penyerang terbaik dalam bisnis ini, dan Romelu Lukaku ada di sana dengan yang terbaik. The Blues menggelontorkan €115m untuk mendapatkan kembali mantan pemain mereka dari Inter Milan, dan langkah tiga digit itu sudah membuahkan hasil. Lukaku adalah striker cepat, kuat, karismatik yang tahu di mana tujuannya. Dia adalah outlet lini tengah kreatif Chelsea yang sangat dibutuhkan dan kita mungkin akan melihatnya menambahkan lebih banyak golnya akhir pekan ini.

Chelsea melakukan perjalanan singkat ke rival London Tottenham Hotspur pada hari Minggu. Spurs dikalahkan 3-0 oleh Crystal Palace di pertandingan terakhir Liga Premier mereka dan hanya bisa bermain imbang 2-2 di Liga Europa melawan Rennes.

Lukaku, yang mencetak dua gol melawan Aston Villa akhir pekan lalu, tampaknya menjadi kekuatan yang tak terbendung saat ini. Pemain Belgia, yang juga mencetak gol dalam kemenangan 1-0 Chelsea atas Zenit di Liga Champions pada pertengahan pekan, bisa menjadi mimpi terburuk Spurs. Jangan kaget melihat namanya di papan skor sekali lagi hari Minggu ini.
#2 Mohamed Salah –
Gol penyerang Liverpool Mohamed Salah ke gawang Leeds United membuatnya menjadi anggota klub Liga Premier eksklusif – klub “100 gol”. Klub eksklusif terdiri dari pemain yang telah memecahkan tiga digit sejak musim 1992-93. Fakta bahwa Salah mengelola prestasi itu dalam 162 pertandingan membuatnya semakin luar biasa.

Salah mencetak gol pertamanya di Liga Champions musim ini melawan AC Milan pada Rabu, memperpanjang rekor golnya menjadi dua pertandingan. Pemain asal Mesir itu mencetak tiga gol dan dua assist di liga musim ini dan kami berharap bisa melihatnya meluncur dalam selebrasi melawan Crystal Palace.

Fans menyanyikan “Mo Salah running down the wing” saat dia berjalan melewati dan menghargainya.
Crystal Palace mengalahkan Tottenham akhir pekan lalu, yang seharusnya memberi mereka banyak kepercayaan diri. Namun, kami tidak percaya Liverpool akan membiarkan mereka memiliki tingkat kebebasan yang sama minggu ini.

#1 Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo telah mencetak tiga gol dalam dua pertandingan sejak bergabung kembali dengan Manchester United musim panas ini.
Cristiano Ronaldo menandai kembalinya dia ke Liga Premier Inggris dengan dua gol bagus Sabtu lalu melawan Newcastle United. Dia beroperasi terutama di tengah lapangan dan melihat banyak bola. Dia tidak dalam performa terbaiknya melawan Newcastle, tetapi pergerakan kelas dunia dan kecepatannya sudah cukup untuk mencetak dua gol. Dibebani dengan gol-golnya, Manchester United meraih kemenangan 4-1 melawan tim tamu.

Pemenang Liga Premier tiga kali itu juga mencetak gol dalam pertandingan penyisihan grup Liga Champions Manchester United dengan BSC Young Boys. Sayangnya, golnya tidak cukup untuk membuat Setan Merah kalah 2-1.

Akun Instagram Manchester United mendapat 4,1 juta pengikut di bulan Agustus setelah penandatanganan Cristiano Ronaldo.
Pemain berusia 36 tahun itu adalah penyerang paling dalam performa yang dimiliki Manchester United dan akan menjadi starter di West Ham United pada hari Minggu. Pertahanan West Ham pasti akan mengincarnya, tetapi gerakan Ronaldo yang mengelak dan tidak menguasai bola seringkali terbukti tidak mungkin untuk diprediksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *