Bale Kembali ke Real Madrid? Begini Jawaban Sang Agen

Agen Transfer Gareth Bale, Jonathan Barnett angkat bicara mengenai pernyataan kliennya yang berencana kembali ke Real Madrid musim depan. Bagaimana tanggapan sang agen?

Seperti diketahui, Gareth Bale melalui periode sulit di Real Madrid, terutama sejak Zidane menduduki kursi manajer. Tak hanya jarang bermain, dia juga kerap jadi sasaran kritik, entah karena performa atau sikapnya di luar lapangan.

Situasi tersebut pun membuat mantan pemain Southampton ini pada akhirnya memutuskan untuk kembali ke Premier League, membela mantan klubnya Tottenham Hotspur sebagai pemain pinjaman selama musim 2020/21 ini.

Bale memang sempat kesulitan pada awalnya, namun perlahan performanya bersama dengan Spurs membaik seiring berjalannya waktu. Dari 25 penampilan di semua ajang, Bale bahkan telah mengemas 10 gol dan 3 assist.

Jika melihat situasinya, bertahan di Tottenham adalah pilihan yang paling realistis buat Bale saat ini. Namun, sepertinya hal tersebut tidak akan terjadi pada musim panas mendatang.

Pasalnya, sang pemain sendiri yang menuturkan rencananya untuk kembali ke Santiago bernabeu pada saat masa pinjamannya berakhir di musim panas nanti.

“Rencana saya adalah kembali [ke Madrid] dan itulah rencana saya sejauh ini,” jujur saja,” katanya, seperti yang dikutip dari Metro.

Tentu saja pernyataan Bale tersebut membuat para fans Tottenham Hotspur merasa sakit hati, karena bagaimanapun sang winger cukup membawa dampak positif bagi performa pasukan Jose Mourinho.

Mengenai hal tersebut, Jonathan Barnett selaku Agen transfer Bale akhirnya buka suara. Sang agen mengatakan bahwa saat ini masih belum ada pembicaraan tentang masa depan kliennya.

“Tidak ada skala waktu [tentang obrolan soal masa depannya]. Dia hanya sedang berkonsentrasi sekarang,” ungkapnya saat berbicara kepada BBC Sport Wales.

Sebelumnya, Jonathan Barnett juga memilih bungkam perihal masa depan Bale, apalagi masih adanya Zidane di kursi pelatih Real Madrid membuat sang winger terancam bakal kembali jadi langganan bangku cadangan.

Alhasil, saat ini masa depan Bale masih menggantung, belum diketahui dimana dia akan melanjutkan karirnya pada kampanye musim depan. Yang jelas saat ini kontraknya di Real Madrid masih tersisa sampai tahun 2022.

DAFTAR SBOBET TERBARU 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *