Empat Penyerang Ngetop Gagal Bersinar Bersama Manchester United

Tidak ada yang meragukan nama besar Manchester United di dunia sepakbola, oleh karena itulah menjadi bagian dari skuat The Red Devils merupakan sebuah impian bagi sederet aktor lapangan hijau.

Akan tetapi bermain untuk klub sekaliber United tidak segampang yang dibayangkan sebab si pemain dituntut untuk terus menampilkan form terbaik. Hingga detik ini ada banyak seklai pesepakbola yang sukses bersama Setan Merah mulai dari Eric Cantona, David Beckham hingga Cristiano Ronaldo.

Sebaliknya, ada banyak juga pesepakbola justru meredup selama berkarier di Old Trafford sehingga langsung tersingkir. Di bawah ini adalah lima penyerang berkelas yang meredup bersama Manchester United. promo terbaik slot online

– Radamel Falcao

Radamel Falcao sendiri pernah dicap sebagai striker mematikan. Namun begitu Falcao tak mampu bertahan di lama Premier League, terutama ketika bermain bersama Manchester United. The Red Devils memboyong Falcao sebagai pinjaman di musim 2014-2015. Usai kembali dari cedera ACL, Falcao nampak tidak segarang sebelumnya. Selama berkarir di klub tersebur Falcao cuma mencetak empat gol dalam 29 kali bertanding.

– Romelu Lukaku

Romelu Lukaku menunjukkan taringnya selama memperkuat Everton yang lantas menjadikan Manchester United memboyongnya tahun 2017. Sejatinya Lukaku kerap menyumbang beberapa gol, sayang gaya bermainnya tidak klop dengan strategi Ole Gunnar Solskjaer. pada akhirnya Lukaku dilepas ke Inter Milan tahun 2019 silam. Koleksi golnya sendiri terbilang lumayan, 42 gol dari 96 laga.

– Memphis Depay

Memphis Depay sendiri bersinar bersama PSV Eindhoven. Pebola internasional Belanda itu bergabung dengan MU di tahun 2015. Sayang sekali karir Depay justru melempem dimana ia sulit sekali menemus skuat utama Setan Merah. Selama satu setengah musim di Old Trafford dia baru menyumbangkan tujuh gol dari 53 kali bertanding sampai akhirnya dilego ke Olympique Lyon pada Januari 2017.

– Alexis Sanchez

Manchester United melakukan barter dengan Arsenal tahun 2018 silam dimana Henrikh Mkhitaryan menjadi korban tersebut. Sanchez yang sebelumnya menjadi mesin gol The Gunners justru gagal bersama United. Striker internasional Chile hanya mengemas lima gol dari 45 kali bertanding sebelum dilepas ke Inter Milan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *