Hugo Lloris: Tottenham Memang Sedang Bermasalah!

Kapten sekaligus penjaga gawang Tottenham Hotspur, Hugo Lloris mengakui bahwa ada masalah yang terjadi pada timnya dimana hal tersebut juga yang menjadi penyebab kegagalan di ajang Liga Europa musim ini.

Seperti diketahui, Tottenham Hotspur secara mengejutkan gagal melaju ke babak perempat final Liga Europa musim 2020/21 ini, padahal Spurs sebelumnya berhasil memenangkan leg pertama dengan skor telak 2-0 atas Dinamo Zagreb.

Akan tetapi, saat memainkan pertandingan leg kedua di markas Dinamo Zagreb, pasukan Jose Mourinho malah tampak tak berdaya, mereka pun takluk dengan skor telak 0-3.

Kekalahan tersebut praktis membuat Tottenham Hotspur tersingkir dari ajang tahunan ini, karena agregat menjadi 3-2 kemenangan Dinamo Zagreb.

Tentu saja kekalahan ini membuat para pemain Tottenham merasa kecewa, tak terkecuali kapten sekaligus kiper andalan Hugo Lloris. Bahkan menurut pemain Prancis tersebut, kekalahan ini memalukan.

Namun demikian, Lloris tak serta menyalahkan seseorang, karena menurutnya semua orang di ruang ganti juga bersalah atas kegagalan ini.

“Ini memalukan. Saya harap semua orang di ruang ganti merasa bertanggung jawab,” ujar Lloris kepada BT Sport.

Lebih lanjut, Lloris tidak bisa memungkiri bahwa saat ini timnya memang sedang bermasalah sehingga wajar jika kekalahan kemudian menghukum mereka.

“Tim saat ini hanya mencerminkan apa yang terjadi di dalam klub. Kami memiliki kekurangan dasar, kurangnya fundamental. Semua kinerja hanya berhubungan dengan itu,” tandasnya.

Apa yang dipertontonkan Tottenham Hotspur dalam dua musim terakhir memang tampak kontras dengan performa mereka saat masih ditangani Mauricio Pochettino.

Selama periode tersebut, Spurs selalu mampu finish di empat besar klasemen akhir premier League, tapi sekarang sangat jauh dari kata konsisten.

“Cara kami bermain tidak cukup. Kami memiliki momen hebat di masa lalu karena kami bisa mempercayai kebersamaan dalam tim. Hari ini, saya tidak yakin tentang itu.” tandasnya.

Dengan kegagalan di ajang Liga Europa, hilang sudah satu peluang Tottenham untuk melangkah ke ajang Liga Champions Eropa melalui jalur alternatif ini.

Sedangkan di ajang Liga Primer sendiri, Spurs yang berada di peringkat ke-8 tertinggal enam poin dari empat besar klasemen sementara. Prediksi Bola Liga Spanyol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *