Pogba Akan Jadi Legenda MU Jika Putusakan Bertahan?

Lee Sharpe selaku pengamat sepak bola Inggris tak sungkan untuk memberikan saran positif terhadap masa depan karir gelandang andalan Manchester United, Paul Pogba. Dalam hal ini, sang pengamat mengklaim bahwa Pogba bisa saja menjadi sosok legenda Setan Merah andai memutuskan bertahan.

Sudah sejak awal musim 2019-2020 kemarin sosok Pogba memanaskan isu bursa transfer musim panas, hal ini diperkuat dengan isu bahwa sang pemain siap meninggalkan Old Trafford untuk mencari tantangan baru dalam karirnya.

Isu ini pun dianggap sebagai angin lalu, dimana tidak pernah terjadi dan Pogba masih terlihat di susunan pemain Manchester United. Terlepas dari itu, isu ini masih sangat kuat ketika sang agen Pogba memberikan sinyal akan ada negoisasi di bursa musim panas mendatang.

Berita bola terupdate pun memperkuat bahwa adanya sinyal dari sang agen pun dibantah oleh Sharpe, dan mencoba memberikan keyakinan kepada pihak Manchester United bahwa permainan Pogba masih sangat dibutuhkan oleh timnya untuk masa sekarang dan mendatang.

“Saya pikir pihak klub masih ingin bekerja sama dengannya, dan saya yakin ia bisa menjadi legenda yang hebat untuk tim ini. Dia adalah salah satu pemain terbaik yang dimiliki klub saat ini. Memang, United saat ini tengah dalam proses membangun ulang tim dan mereka belum menjadi penantang gelar, sehingga dia [Pogba] harus mengambil keputusan apakah dia akan pergi atau ikut serta dalam proyek ini.” cetus Sharpe.

“Andai bertahan, dia akan menjadi bagian yang luar biasa dalam tim ini. United bisa membangun sebuah tim dengan dia sebagai pusatnya. Dia bisa menjadi legenda United untuk bertahun-tahun sesudahnya.”

Sharpe mencoba untuk menekan Pogba akan bersikap tegas dalam menentukan masa depan karirnya, dan keputusan bertahan bisa sangat menjadi keputusan yang benar karena Manchester United memberikan banyak harapan bagus.

“Satu sikap yang harus segera dia tunjukkan adalah membuat keputusan apakah akan pergi atau bertahan. Karena anda tidak bisa mendapatkan banyak hal dari pemain yang tidak bahagia. Pikir saya dia bukan seorang pengganggu di ruang ganti. Saya rasa para pemain menyukai dia dan saya rasa dia tidak menjadi masalah saat ini.” tutup Sharpe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *