Soal Isu Kepergian Edinson Cavani, Begini Tanggapan Solskjaer

Belakangan ini, media-media Inggris ramai mewartakan isu kepergian edinson Cavani dari Manchester United. Penyerang Uruguay tersebut diklaim tak betah di Old Trafford dan ingin segera cabut, lantas apa kata pelatih Ole Gunnar Solskjaer soal ini?

Cavani yang direkrut secara cuma-cuma pada bursa transfer musim panas kemarin memang hanya diikat kontrak berdurasi satu tahun. Artinya, kontraknya hanya berlaku hingga musim panas nanti, kecuali klausul tambahan kontrak satu tahun lagi diaktifkan.

Menilik performa eks Napoli sejak awal musim 2020/21 sampai sekarang, media-media memprediksi bahwa sang pemain akan mendapatkan kontrak baru.

Namun, tiba-tiba saja terdengar informasi yang mengklaim bahwa Cavani sendiri menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Manchester United, dimana dia berniat meninggalkan Old Trafford pada musim panas nanti.

Spekulasi inipun juga dibenarkan oleh Ayah Cavani, Luis yang mengklaim bahwa sang anak tak betah dengan kehidupannya di Manchester dan berencana untuk melanjutkan karir di Amerika Selatan agar dekat dengan keluarga.

Berbicara mengenai rumor tersebut, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa Cavani bangga dengan karirnya di Manchester United, dan manajemen klub akan coba meyakinkan sang pemain agar bersedia tetap di Old Trafford musim depan.

“Dia sangat bangga bermain untuk Man United dan selalu memberikan yang terbaik selama, dan jika itu juga di luar musim ini, keputusan belum dibuat,”

“Seperti yang kami katakan, dia telah memberikan kontribusi yang bagus sejauh ini. Kami berupaya membawanya kembali ke lapangan dalam keadaan bugar dan kami akan meyakinkan dia saat cuaca di Manchester membaik,” ujarnya seperti yang dikutip dari Goal International.

Prediksi Bola Hari ini – Lebih lanjut, Solskjaer juga cukup senang dengan kontribusi Cavani yang meskipun sudah tidak muda lagi tetap bisa diandalkan dan mengayomi para pemain muda.

“Setiap hari, dia mampu membuktikan kepribadian dan juga profesionalitasnya. Meskipun bahasa Inggrisnya tidak begitu bagus, dia sangat membantu anak muda seperti yang kami inginkan,” katanya.

Saat ini, Cavani memang sedang menepi karena cedera, hal tersebut juga yang membuatnya dipastikan tidak akan tampil dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa melawan AC Milan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *