Waduh, Federico Bernadeschi Dipastikan Positif Covid-19

Kabar yang tak sedap menimpa Juventus jelang duel krusial melawan Napoli. Setelah sebelumnya Leonardo Bonucci dipastikan absen karena positif covid-19, kini giliran Winger andalan Federico Bernardeschi yang terkonfirmasi positif.

Sebagai informasi, Juventus memang akan memainkan laga tunda melawan Napoli dalam lanjutan Serie A Italia tengah pekan ini. Pertandingan tersebut sendiri rencananya akan dilangsungkan di Allianz Stadum, Turin.

Pertandingan ini jelas krusial bagi Juventus, mengingat saat ini mereka tergusur dari tiga besar klasemen sementara dan tertinggal dua poin dari Atalanta yang menempati posisi tersebut.

Singkatnya, kemenangan atas Napoli nanti akan membawa Bianconneri kembali menempati peringkat ke-3, tapi jika kalah mereka juga terancam digusur Partenopei.

Pasalnya tim arahan Gennaro Gattuso berada di posisi ke-5 dan hanya terpaut selisih gol saja dari Juventus. Lebih jauh lagi, kekalahan dalam pertandingan ini diyakini bakal menjadi akhir dari cerita Andrea Pirlo sebagai pelatih Bianconneri.

Pertandingan melawan Napoli tentu tidak akan mudah karena pada pertemuan sebelumnya Juventus takluk di tangan rival mereka tersebut. Karena itu, Pirlo harus menyiapkan skuat terbaiknya jika ingin meraih kemenangan.

Sialnya, jelang pertandingan tersebut beberapa pemain malah dipastikan absen karena berbagai alasan, termasuk bek Leonardo Bonucci yang terkonfirmasi positif covid-19.

Kini, hanya selang beberapa jam sebelum laga berlangsung, giliran Winger Federico Bernardeschi yang dipastikan absen karena positif COVID-19.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh pihak Juventus, dimana mereka juga mengkonfirmasi bahwa secara otomatis Bernardeschi tidak akan tampil dalam duel melawan Napoli besok.

“Juventus Football Club mengumumkan bahwa dalam pemeriksaan hari ini, Federico Bernardeschi dikonfirmasi positif COVID-19,” bunyi pernyataan resmi Juventus.

Menurut laporan yang terdengar, sebenarnya kondisi Federico Bernardeschi baik-baik saja, mantan pemain Fiorentina itu tak menunjukkan gejala-gejala tertentu layaknya pasien covid yang lain.

Meski begitu, karena hasil tes menunjukkan positif, maka Bernardeschi wajib menjalani isolasi mandiri selama 10 hari ke depan.

Untung saja di satu sisi, Juventus mendapati kabar baik tentang beberapa pemain mereka yang sebelumnya absen, seperti Arthur, Weston McKennie dan Paulo Dybala sudah menyelesaikan hukuman mereka setelah melanggar protokol kesehatan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *